Rabu, 04 Oktober 2017

Permintaan Maaf Hideaki Itsuno Tak Hadiri TGS 2017

Event Game - Permintaan Maaf Hideaki Itsuno Tak Hadiri TGS 2017, telah disampaikan melalui akun social media pribadinya. Menurut kami bukan solusi obati kekecewaan. 

Permohonan Maaf Hideaki Itsuno Tak Hadiri TGS 2017

Rasanya benar - benar ada yang kurang ! Ternyata bukan hanya kami saja yang merasakannya, sungguh sangat banyak Gamer yang kecewa. 

Karena saat Event Game TGS 2017 yang telah lalu, tiada kehadiran developer Devil May Cry memperkenalkan seri terbaru.

Tokyo Game Show 2017 terbilang sangat sukses terselenggara. Biar pun sesungguhnya masih banyak rumor atau informasi yang agak negatif dari netizen pecinta Game agak kecewa dengan masih sangat banyak developer absen.

Memang saat TGS 2017 yang lalu, banyak yang berakhir dengan tak memperlihatkan batang hidungnya. 

Walau demikian, ada rumor soal game terbaru From Software bersama Sony yang mirip dengan seri Souls.

Tak hanya itu saja, terdapat pula informasi terkait Resident Evil 2 Remake dari Capcom yang justru memilih untuk “senyap” di event gaming terbesar Asia tersebut. 

Produk terbaru dari developer Devil May Cry yaitu Hideaki Itsuno termasuk salah satu yang cukup mengecewakan.

Sinyal soal kehadiran seri terbaru Devil May Cry (Devil May Cry 5) memang sudah mengemuka kuat semenjak otak di belakangnya, yaitu sang developer ternama Hideaki Itsuno secara terbuka mengaku tengah mengembangkan produk terbaru yang misterius.

Akan tetapi sangat disayangkan, malah ternyata dirinya tak muncul di TGS 2017. Untuk hal tersebut, lewat akun Twitter resminya, Hideaki Itsuno memohon maaf. 

Secara personal melalui akun socmed pribadi, dirinya minta maaf karena tidak mengumumkan game terbarunya tersebut di ajang TGS 2017 kemarin.

Biar pun demikian, dirinya meyakinkan bahwa proses pengembangan game yang satu ini, saat ini berjalan dengan sangat mulus. 

Sesungguhnya hal yang disampaikan oleh Itsuno sekedar permintaan maaf, jadi tetap belum ada kepastian kapan Itsuno akan memperlihatkannya kepada publik.

Ini tentu saja menjadi berita yang mengecewakan dan melegakan di saat yang sama. Mengecewakan karena kita masih belum bisa melihatnya. 

Tapi tak sedikit Gamers merasa lega dengan adanya konfirmasi bahwa proyek “misterius” yang punya bau kuat seri terbaru Devil May Cry ini masih berlanjut. 

Wah tenang saja Itsuno San, kami masih setia menantikan hadirnya seri terbaru Devil May Cry ! 

Ayolah  daripada kelamaan menunggu, mending daftarkan dirimu secara gratis sambil menantikan Devil May Cry 5 dengan bermain game yang sangat banyak pilihannya dalam Agen Taruhan Online

Sensasi nikmatnya main game sangat berbeda dapat kamu rasakan bila bermain berbagai jenis game dalam Agen Online, karena kamu bisa mendapatkan pemasukkan rutin lebih dari jutaan rupiah. 

0 komentar:

Posting Komentar