Kamis, 22 September 2011

Serangan Balik Samsung Kepada Apple

Author: Republika

Saling menjegal dalam persaingan itu merupakan sudah sangat biasa di lakukan. Oleh karena itu, setelah Samsung di jegal pemasarannya untuk Jual Handphone di Eropa oleh Apple, maka Samsung pun akan melakukan manuver balik. Perusahaan elektronik papan atas asal Korea Selatan ini yaitu Samsung akan membawa kasus lain ke pengadilan; menuntut agar Jual Handphone iPhone 5 di seluruh dunia di larang. 

Apple Vs Samsung


Menurut hasil kutipan yang di lakukan koran bisnis Maeil dari sebuah sumber anonim di Samsung yang menyebut mereka "secara strategis akan meluncurkan upaya hukum untuk menyikapi rencana penjualan iPhone 5 tahun depan."

"Kami belum memutuskan apakah gugatan akan di lakukan di pengadilan Korea Selatan atau di negara ketiga," katanya. Juga, tak dijelaskan apakah pelarangan itu hanya akan berlaku di Korsel atau di seluruh dunia. Sejauh ini, belum ada pernyatan resmi perusahaan itu. 

Samsung dan Apple terlibat pertikaian bisnis mengangkut produk Galaxy Tab perusahaan Korea itu. Aplle mengklaim produk tablet itu mencontek desain dan teknologi produk mereka, dan melanggar paten wireless-nya. Melalui serangkaian persidangan, Apple di nyatakan menang dan penjualan Galaxy Tab 10.1 di tangguhkan di seluruh Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar