Senin, 05 September 2011

Informasi Terbaru Pengrusakan Spion Motor Oleh Arogansi Suatu Dinas Pemerintah

Author: Ucup_Mardhiono

Kekerasan pada saat ini memang sudah bagaikan hal yang biasa terjadi di negeri tercinta kita. Hal tersebut terus melekat erat dalam pribadi yang memiliki tingkat emosi susah di kontrol. Sebaiknya memang kekerasan tidak dapat menyelesaikan atau membuat jera seseorang dalam berbagai macam hal dan sesungguhnya kekerasan tidak di jadikan sebagai ancaman masyarakat kita. Ketika di suatu jalanan merupakan tempat sering terjadinya kekerasan baik di lakukan secara sengaja ataupun tidak. Dan akan menjadi momok yang memalukan bila kekerasan di lakukan oleh suatu dinas pemerintah yang dapat mencemarkan nama baik instansi tersebut.

Baru saja di dapatkan sebuah Informasi Terbaru melalui kesaksian seorang pengendara motor ho*da bea* seorang diri mengendarai sepeda motor nya dengan niat berkunjung ke rumah teman yang kebetulan tidak jauh dari rumah, mendapatkan tindak kekerasan oleh salah satu dinas instansi pemerintah di jalan WR. Supratman dekat gang pepaya sekitar pukul 19.30 WIB. Awal kejadian sang korban sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan stabil 40km/jam lalu dari belakang di klakson agar minggir dan meminta sang korban agar jangan halangi jalan oleh dua pengendara motor yang ternyata keduanya adalah dari suatu dinas instansi pemerintah masih memakai baju dinas sedang berkendara sambil mengobrol satu sama lain berjejer dua motor. 

Sang korban menuruti keinginan dua motor yang di kendarai berjejer mengobrol dan menepi di pinggir jalan untuk sejenak. Lalu sang korban kembali jalan dan mungkin saja karena kesal maka di susul lah dua pengendara tersebut. Di perjalanan ternyata bertemu temannya mengendarai sepeda motornya yang sedang ingin menuju ke tempat tujuan awal sang korban yang kemudian menyapa dan terjadilah perbincangan sesaat dengan mensejajarkan sepeda motornya dengan mengendarai sepeda motor masing - masing berkecepatan stabil di bawah 50km/jam. Dan tanpa di duga ternyata salah satu dari dua pengendara motor yang dari dinas suatu instansi tersebut langsung langsung menyusul sambil memukul kaca spion motor sang korban. Kekerasan tersebut tidak di terima oleh sang korban yang kemudian menyuruh berhenti untuk menyelesaikan permasalahannya. 

Maka mereka pun berhenti di pinggir jalan berempat untuk menyelesaikan perkara kekerasan yang di lakukan. Dengan tujuan agar cepat selesai permasalahan maka sang korban meminta agar pelaku segera meminta maaf, namun sang pelaku malah berkata: panggil abang2an lo. Sang korban pun langsung memanggil abang - abang nya agar datang untuk membantu menyelesaikan permasalahan ini. Begitu datang, sang pelaku langsung menjelaskan bahwa melakukan kekerasan itu dengan maksud ingin memberi pelajaran kepada sang korban agar tidak mengobrol berjejer sambil mengendarai sepeda motor. Abang dari korban pun meminta agar sang pelaku menelepon atasannya untuk meminta tanggung jawab, karena sang pelaku pun telah salah terlebih dahulu ngobrol sejejeran sambil berkendara sepeda motor di jalan raya. Atasan dari sang pelaku pun langsung meminta agar memohon maaf kepada korban, tapi sang pelaku bukan meminta maaf secara langsung malah kepada abangnya. Walau permintaan maaf sudah di lakukan, akan tetapi tidak ada tindak lanjut secara tegas dari atasannya.

Tulisan ini bermaksud agar bila kamu sedang berkendara sepeda motor ataupun mobil dapat tetap menahan arogansi. Walau kamu itu merupakan seseorang dari suatu instansi pemerintah apa pun, tetaplah kamu harus meredam arogansi kamu dalam berkendara. Kekerasan bukanlah menjadi alasan untuk kamu menyelesaikan suatu permasalahan, walau kamu bermaksud hanya ingin membuat jera dengan memberi pelajaran berupa kekerasan. Memang sangat sepele bila spion atau bagian motor apa pun yang di rusak, tapi hal tersebut dapat mencemarkan nama baik secara personal ataupun instansi. Nama dinas instansi pemerintah, sang korban, dan pelaku sengaja tidak di sebutkan guna menghindari pencemaran nama baik. Tetaplah waspada dan perhatikanlah peraturan berkendara sepeda motor ataupun mobil agar tidak terjadi hal yang sama.

Informasi tambahan, untuk kamu yang merupakan sedang sangat ingin berbelanja namun malas keluar rumah, kamu dapat berkunjung ke Grosir Baju Murah / Busana Wanita / Jual Handphone. Tinggal klik maka di web tersebut kamu dapat berbelanja sesuka hatimu karena harga para pedagang banyak yang di bawah harga pasaran dan kamu akan rasakan kenyamanan berbelanja.

0 komentar:

Posting Komentar