Kamis, 11 Agustus 2011

Rumah Amy Winehouse Di Bobol Maling !

Author: Ucup_Mardhiono.

Amy Winehouse, bila mengingat tentang dirinya hanyalah tinggal kenangan indah yang telah di tinggalkannya selalu abadi yaitu musik dan lirik yang dia ciptakan. Walaupun Amy Winehouse telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (23/7/2011) lalu, tapi tetap saja kenangan akan dirinya tetap tak terelakkan untuk selalu di ingat. Mitch, ayah kandung Amy Winehouse sangat yakin anaknya akan mati jika gagal untuk berhenti minum dan obat-obatan, dan keyakinan tersebut timbul tepat satu hari sebelum kematiannya. 

Biar pun demikian, seperti yang telah di tulis femalefirst, Jumat (29/7), Mitch menyerahkan Busana Wanita Amy bagi penggemar yang berduka di luar rumah Amy. Awalnya, Mitch tertegun banyak penggemar setia yang berjaga di luar rumahnya di Camden, London Utara.

Amy Winehouse


Di saat keluarga masih dalam keadaan berduka cita akibat kepergian Amy WinehouseAmy Winehouse di bobol pencuri. Sejumlah barang berharga ludes. Seperti, salinan lagu yang belum di rilis, buku lirik, surat - surat, dan gitar kesayangannya Amy Winehouse secara mendadak, rumah

Hal tersebut mengakibatkan sang ayah, Mitch, mengaku sangat marah ketika di temui di tempat terpisah. Mitch bersumpah akan menemukan pelakunya. Menurutnya, kejadian ini adalah kejutan yang membuat keluarganya muak. Apalagi, keluarga masih dalam keadaan berduka cita akibat kepergian Amy Winehouse secara mendadak.

Meski begitu, Mitch tetap berkepala dingin. Ia mencoba menawarkan jalan damai kepada pencuri tersebut. Jika si pencuri berkenan mengembalikan barang-barang tersebut, Mitch tidak akan membawa perkara ini ke polisi.

Bonus Pictures Amy Winehouse:










0 komentar:

Posting Komentar